Kartu Nama Toko Bangunan Kreatif dan Menarik


IKHTISAR
Kontraktor Umum adalah kontraktor rata-rata yang terlibat dalam bisnis konstruksi struktur bangunan dari permulaan sampai penyelesaian dan perubahan, penambahan atau perbaikan bangunan atau struktur apa pun. Kontraktor umum harus diperlengkapi untuk menangani semua aspek dari pekerjaan konstruksi baik oleh dan melalui organisasinya sendiri atau melalui subkontraktor yang sesuai, dan dalam kejadian yang terakhir, bertanggung jawab penuh atas pekerjaan dari setiap dan semua subkontraktor. contoh download aplikasi scs arkand


Terapkan untuk kartu
Untuk mendapatkan kartu konstruksi konstruksi, Anda harus mengikuti kursus pelatihan konstruksi induksi dengan organisasi pelatihan terdaftar (RTO). Anda harus memberikan RTO dengan ID foto.
Saat Anda menunggu kartu induksi konstruksi dikeluarkan, Anda dapat menggunakan 'pernyataan pencapaian' yang dikeluarkan oleh RTO sebagai bukti telah menyelesaikan pelatihan.
Selama Anda memiliki pernyataan pencapaian, Anda dapat melakukan pekerjaan konstruksi sambil menunggu untuk menerima kartu induksi konstruksi Anda.
'Pemegang kartu merah'
Pemegang bukti penyelesaian kursus Pelatihan Dasar Konstruksi Induksi sebelum 1 Juli 2008 (pemegang 'kartu merah') dibebaskan dari persyaratan untuk memegang kartu induksi konstruksi saat ini. Seorang majikan harus menerima kartu yang membuktikan penyelesaian pelatihan Dasar Konstruksi Konstruksi sebelum 1 Juli 2008. baca juga kumpulan ide kartu nama bisnis

Pemegang kartu merah yang ingin mengajukan permohonan kartu induksi konstruksi saat ini ('kartu putih') dapat menggunakan 'kartu merah' sebagai bukti tertulis setelah menyelesaikan kursus pelatihan Induksi Industri Konstruksi dasar sebelum 1 Juli 2008 asalkan kartu tersebut dapat dibaca dan berisi informasi yang cukup untuk memenuhi Otoritas / RTO bahwa pemohon menyelesaikan pelatihan yang diperlukan sebelum 1 Juli 2008. Jika pemohon tidak memiliki 'kartu merah' yang cocok, pernyataan pencapaian yang dikeluarkan oleh RTO yang menyediakan pelatihan akan diperlukan .

Jika pemohon tidak dapat menghasilkan salah satu dari dokumen-dokumen ini atau belum melakukan pekerjaan konstruksi selama lebih dari dua tahun, pelatihan induksi konstruksi perlu dilakukan untuk mendapatkan 'kartu putih'.

Subscribe to receive free email updates: